Testimonials

TESTIMONIAL TRAINING & MOTIVASI



“Manusia diciptakan dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Alhamdulillah hari ini adalah waktu yang saya tunggu-tunggu. Saya merasa bahwa hari ini menjadi titik balik untuk melakukan introspeksi terhadap kekurangan yang disampaikan oleh teman-teman dan saya rasa 99% dari apa yang telah disampaikan oleh teman-teman adalah benar. Sebelumnya tidak banyak orang yang mengkritik saya karena segan, namun hari ini tidak demikian. Saya berharap diri ini senantiasa haus akan saran dan teman-teman pun tidak jemu untuk menegur jika saya keliru. Saya ucapkan terima kasih pada teman-teman yang sudah mengevaluasi kelebihan dan kekurangan saya.

Arvy, 4 SI 1

 

“Saya senang dengan adanya sharingfeedback ini karena saya mendapatkan banyak saran dari teman-teman yang dapat membuat saya menjadi lebih baik lagi. Saya juga senang karena ternyata banyak orang yang telah mengenal kepribadian saya baik kelebihan ataupun kelemahan. Teman-teman memberikan umpan balik yang dapat memotivasi agar saya tetap menjadi diri saya yang apa adanya. Kejujuran itu lebih baik diungkapkan karena tidak sepenuhnya menyakitkan. Terima kasih teman-teman.”

Irma NoviantyNazib, 4 SI 1

 

“Secara tanpa sadar orang-orang disekitar kita dengan sendirinya menilai diri kita. Dengan adanya sharingfeedback ini, saya jadi lebih termotivasi untuk lebih baik lagi. Karena menyadari bahwa tidak semua orang dapat menerima sifat kita, maka dari itu diperlukan etika dan human relation yang baik. Bagaimanapun karakter orang yang dihadapi, kita tetap harus saling mengingatkan karena kita akan selalu membutuhkan satu sama lain.”

Meliana Pancarani, 4 SI 1

 

“Saya merasa senang setelah mengetahui kelebihan dan kekurangan saya dari teman. Karena saya jadi lebih mengenali diri saya sendiri. Hal itu memotivasi saya untuk melakukan yang terbaik dan introspeksi diri atas kekurangan yang dimiliki.”

Riana Fitri, 4 SI 1

 

“Dari hasil sharingfeedback tersebut saya merasa termotivasi. Saya menjadi tahu hal-hal apa saja yang menjadi kelemahan saya sehingga saya bisa melakukan introspeksi terhadap kelemahan itu. Saran-saran yang diberikan sangat berarti dan menurut saya saran tersebut merupakan sebuah ungkapan rasa sayang dan peduli teman-teman pada saya.”

Assad Yusman, 4 SI 1

“Dari sharingfeedback yang telah dilakukan, saya menjadi tahu kelebihan-kelebihan yang sebelumnya tidak saya sadari. Selain itu saya senang karena teman-teman juga mengungkapkan kelemahan-kelemahan saya, dengan begitu saya dapat melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik lagi. Saya berterima kasih karena saya menjadi lebih mengenal diri saya atas kegiatan sharingfeedback ini.”

GreaceElfrida A, 4 SI 1

Share