SUPER COUPLE

FREE ASSESSMENT

Rahasia SCALE UP Suami-Istri SUKSES & BAHAGIA

SUKSES itu,
mendapatkan apa yang diinginkan

BAHAGIA itu,
menginginkan apa yang didapatkan

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Apa kabar para Business Owners, CEO, Eksekutif, dan siapapun yang sedang terus membesarkan karir bersama pasangannya? Semoga terus sehat dan SAMAWA ya..

Tantangan kita kalau sedang membesarkan karir atapun bisnis, sering kali terfokus pada orang atau pihak lain. Bagaimana caranya agar relasi atau klien bisa memahami ide-ide saya. Apa yang harus dilakukan bahawan agar rencana kita terwujud, target kita tercapai. Bawahan harus begini, harus begitu, dan harus-harus lain yang daftarnya sangat banyak.

Hal ini yang kemudian secara sadar ataupun tidak, terbawa ke rumah, ke pasangan dan anak-anak. Menuntut pasangan dan anak-anak untuk jadi orang yang sesuai dengan keinginannya. “Kenapa dia ga bisa ngertin aku sih?”, “Apa salah saya?”, “Ya sudah, terserah!”, kalimat-kalimat ini yang seringkali menjadi pencetus munculnya konflik di pasangan suami-istri yang tidak sedikit berujung perceraian.

Berbeda seperti saat dulu akan melamar. Semuanya indah, pasangan kita adalah pendukung ide-ide besar. Ya, kehidupan karir dan lingkungan telah mempengaruhi kita. Sekarang, intensitas pertemuan dengan pasangan hanya di sisa waktu yang sudah Lelah, maka potensi konflik semakin mudah muncul.

motivator psikologi,pembiccara bandung,motivator bandung

Perkenalkan, saya Saeful Zaman. Profesi saya sebagai Praktisi Psikologi, Trainer, Coach, Dosen, Penulis Buku, Owner Gibasa Consultant, Youtuber, dan TERUTAMA sebagai suami dari istri yang berprofesi sebagai Konselor, Psikolog Pendidikan, Owner & Pimpinan Sekolah Play Group-TK-SD di Bandung, serta Ayah dari 2 putri cantik yang selalu diupayakan setiap pagi diantar sendiri ke sekolahnya.

Alhamdulillah, lebih dari 10 tahun, sudah ratusan perusahaan dan puluhan ribu orang baik dari Kementerian, BUMN, Perusahaan Swasta, NGO, & Institusi Pendidikan telah dibantu untuk mengembangkan diri dan organisasinya.

Setelah mendengar keluh kesah dan permasalahan mereka, saya analisis: Hampir semua orang dari yang merasa Tidak Bahagia, yang sedang mengalami konflik, yang bingung harus berbuat apa, penyebabnya sama, yaitu mereka menganggap kepribadiannya dan kepribadian orang lain TIDAK COCOK.

Didengar lebih dalam, ternyata dengan pasangan hidupnya pun mereka bermasalah.

 

Setelah mengetahui profil kepribadian melalui assessment (alat ukur) khusus ini, kini mereka dapat lebih saling memahami dengan proporsional. Mereka bisa lebih meminimalkan potensi konflik sekaligus meningkatkan kualitas hubungannya dengan pasangan. Bahkan lebih dari itu, mereka jadi punya perencanaan masa depan yang lebih menggairahkan.

Apakah Anda juga mengalami hal yang sama?

Tenang, assessment ini sifatnya confidential. Hanya saya dan Anda saja yang tahu, tidak akan bocor ke publik. 

 

Dan 1 lagi kabar baiknya, fasilitas ini saya berikan FREE sebagai bentuk perkenalan kita. Anda yang mau kenal saya lebih dalam, bisa lihat profil saya di www.saefulzaman.com atau di web perusahaan www.gibasaconsultant.com atau googling saja nama saya ya.

 

Assessment ini bukan untuk menilai baik dan buruk, salah dan benar. Karena manusia sejatinya, punya potensi besar dan positif.

 

Assessment ini akan mengurai detil profil kepribadian Anda selama ini, yang seringkali luput dari perhatian.. ya, karena kalau sudah terlalu larut dalam aktivitas keseharian, wajar sesekali kita jadi lalai memperhatikan perubahan kepribadian sendiri.

Dengan assessment ini, Anda akan kembali mengingat siapa Anda sebenarnya. Sedang apa Anda saat ini, dan akan kemana laju pernikahan ini akan kita labuhkan.

Tapi sebentar, sayangnya program ini hanya untuk para Business Owners, CEO, Eksekutif, atau minimal Anda yang berada di level Middle Management. Buat yang lainnya, mudah-mudahan di lain waktu bisa dibuatkan khusus juga, kalau sempat.

 

Dan assessment ini akan saya proses hanya untuk 50 orang saja, mengingat proses Analisanya yang membutuhkan waktu. Dan sampai sekarang barangkali hanya tersisa kurang dari 10 lagi.

psikologibagibangsa@gmail.com

Jalan Awibitung No 50 Bandung

(022) 7273677

0857 5911 0912

Share