Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat

Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat Penerbit Media Perubahan 1Shalat Fardhu lima waktu merupakan salah satu Ibadah yang wajib di laksanakan, apalagi mendirikan Shalat tepat pada waktunya merupakan amalan Ibadah utama yang paling Allah SWT sukai.

Nah… pertanyaan nya

Bagaimanakah dengan tingkat kedudukan Ibadah Shalat yang sudah kita lakukan selama ini?
Apakah sudah benar atau belum?
Apakah sudah sesuai dengan yang dicontohkan Rasulullah atau belum?
Apakah sudah mengerti arti dari bacaan shalat tersebut atau belum?

Jika belum, maka inilah saatnya kita memperbaiki Shalat, karena khusyu’ itu bisa kita raih dengan memahami arti dan makna bacaan shalat. Buku ini Insya Allah akan membantu kita semua untuk meraih kekhusu’an shalat.

Buku saku arti dan makna bacaan shalat mengulas sebuah metode praktis dalam peningkatan kualitas shalat plus bacaan shalat tahajud, dhuha dan jenazah; yang dilengkapi dengan Ayat Al-Quran, Hadits dan Periwayatnya.

Isi buku ini mengulas tentang: Pentingnya mengerti Arti dan Makna bacaan Shalat, Arti Bacaan Shalat, Makna Shalat, Perintah Shalat, Sholat Fardhu, Rukun Shalat Fardhu, Ayat-ayat Al-Quran Tentang Shalat, Hadits Tentang Shalat, Shalat Sunat Rawatib, Shalat Sunat Tahajud, Shalat Sunat Dhuha, Shalat Jenazah.

Penulis: Ustadz Acep Darmawan – Penerbit: Media Perubahan

 

Acep Darmawan Penulis Buku Arti dan Makna Bacaan Sholat Terbitan Media Perubahan Publishing House Office

Acep Darmawan

Acep Darmawan (lahir di Sumedang, Jawa Barat, 6 Desember 1982) adalah seorang Marketing, Pedagang dan Penulis Hobynya Membaca dan Menulis. Hidup Sederhana, senang menolong, senang tersenyum dan selalu berusaha memberi manfaat sekecil apapun kepada siapapun karena Motto hidupnya “Khoirunnaas Anfa’uhum Linnaass”.

Beliau adalah putra pertama dari 6 bersaudara dari pasangan Ade Suhana (ayah) dan Nina Arnina (Ibu), dari kecil hingga dewasa beliau senang membantu kedua orangtuanya berjualan, dari sinilah kemampuan berdagang diperolehnya sehingga dia memberanikan diri untuk terjun langsung berjualan sendiri. Pada masa mudanya, selain berdagang juga aktif berorganisasi salah satunya di organisasi YKS Fathul Khoer juga di Gibasa Learning Society, kegemaran berdagang yang beliau rasakan sangat membantu sekali walaupun dagangnya kecil-kecilan tapi menurutnya berdagang adalah sunnah Rasulullah SAW yang Insya Allah akan terus di kembangkan.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *